5 Tokoh Anime Perempuan Yang Pergi/Menghilang Selamanya Yang Bikin Sedih

Waifu yang telah meninggal dan tidak pernah muncul kembali di anime setelah kematiannya sudah pasti meninggalkan kita semua dan tidak pernah akan ada lagi kelanjutan kisah dari karakter tersebut. Banyak karakter perempuan dalam dunia anime yang pergi dan menghilang selamanya. Beberapa dari tokoh anime perempuan ini juga ternyata disukai dan dijadikan waifu oleh penggemarnya.

Nah, berikut ini adalah tokoh-tokoh perempuan dalam anime yang pergi/menghilang untuk selamanya. Mana waifu kamu?

 

Menjou Hare (Guilty Crown)

Guilty Crown, Ouma Shu dan Hare adalah dua teman paling dekat di sekolah. Mereka telah berteman sejak sekolah menengah, dan mereka selalu ada untuk satu sama lain. Mereka juga sangat baik dalam memperbaiki sesuatu. Inilah sebabnya mengapa mereka memiliki banyak rongga untuk diperbaiki dan disembuhkan.

Dalam kisah Guilty Crown, kematian Hare sangat mempengaruhi keputusasaan Shu. Shu dapat melihat kesia-siaan tujuan dan kemampuannya sendiri, dan keputusasaannya menjadi besar.

Chelsea (Akame Ga Kill)

Kematian Chelsea adalah pengingat tragis akan pentingnya komunikasi dan kerja sama dalam memerangi kejahatan.Perempuan yang terkenal makan lolipop dengan headset di telinganya itu harus mengalami kematian yang tragis.

Tidak hanya dibunuh oleh musuh, kepalanya harus digantung di tengah kota, menjadi tanda peringatan bagi para pemberontak kerajaan dan menimbulkan rasa sakit yang mendalam pada anggota Night Raid.

Yamauchi Sakura (Kimi no Suizou wo Tabetai)

Sakura adalah seorang gadis muda yang menderita penyakit pada pankreasnya. Dia hanya beberapa tahun lagi dari tanggal kematiannya, dan tidak ada harapan/obat untuk penyakitnya. Namun catatan itu mengatakan bahwa dia akan mati oleh seorang pembunuh yang tidak pernah menyakiti siapa pun sebelumnya.

Miyazono Kaori (Shigatsu wa Kimi no Uso)

Salah satu tokoh perempuan yang pergi dan meninggalkan bekas di hati para fans. Kematian Kaori meninggalkan lubang menganga di hati banyak penggemar. Kami sangat merindukannya. Dia adalah pemain biola yang luar biasa dan kami akan selalu mengingat senyumnya yang indah dan suaranya yang indah.

Shizue Izawa (Tensura)

Arti kekalahan Ifrit masih belum jelas, tetapi sepertinya dia dibunuh dengan cara yang mencegahnya untuk terus menua. Kehilangan kekuatan ini mungkin merupakan sesuatu yang ditakuti Shizue, tetapi juga merupakan akhir dari hidupnya sendiri. Lalu Shizue pun meninggal dan beristirahat di dalam tubuh slime Rimuru.

Similar Posts