gaji oranger pos

Gaji Oranger Pos Indonesia di Berbagai Divisi

Apakah Anda masih sering mendatangi kantor pos untuk mengirim maupun menerima paket? Ternyata kini pos Indonesia melakukan inovasi dengan membangun direct selling. Dengan adanya oranger pos yang siap siaga menjemput paket dalam waktu singkat. Lantas berapakah gaji oranger pos saat ini?

 

Gaji Karyawan Oranger Pos Indonesia Semua Jabatan

Setelah saya cari data di besargaji, saya rangkum data gaji oranger pos sebagai berikut :

Jabatan Karyawan                   Gaji Pokok/ Bulan

  • Direktur                           Rp 19.500.000
  • Assisten Manager           Rp 6.000.000
  • Counter Supervisor         Rp 4.000.000
  • Administrasi                    Rp 2.500.000
  • Pelayanan                       Rp 900.000
  • Junior Rating Engineer    Rp 4.000.000
  • Computer Programmer   Rp 6.000.000
  • Intern Magang                Rp 2.000.000

gaji oranger pos

Visi, Misi, dan Profil Perusahaan

Sebagai salah satu perusahaan yang dinaungi oleh BUMN, PT Pos Indonesia bergerak dibidang pelayanan jasa pengiriman surat dan barang. Di mana kantor regionalnya telah tersebar di 11 wilayah Indonesia. Kendati demikian, Pos Indonesia berpusat di Kota Bandung. 

Sampai saat ini pelayanan kantor Pos Indonesia telah merambah ke seluruh pelosok nusantara. Visi utamanya adalah menjadi pos terpercaya untuk memudahkan menerima dan mengirim barang.

Selain itu perusahaan tersebut juga memberikan klaim akan berkomitmen menyediakan layanan yang tepat waktu juga transparan. Itulah mengapa sampai saat ini oranger Pos Indonesia menunjukkan berbagai kreativitas di bidang pos.

 

Layanan PT Pos Indonesia

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1746 ini berusaha tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan berbagai fasilitas  seperti layanan pengiriman pos express dengan slogan pengiriman cepat, aman ke seluruh Indonesia.

Ada pula pos kilat khusus untuk pengantaran pos dengan jangkauan yang lebih luas. Itulah mengapa masyarakat yang menggunakan layanan ini akan diutamakan. Sedangkan untuk proses barang domestik atau dokumen dapat menggunakan layanan pengiriman reguler.

Selanjutnya yang versi terbaru ada layanan pengiriman Q9 same day service. Di mana fasilitas ini untuk para pebisnis online yang ingin mengirim paket berupa barang maupun dokumen.

 

Produk Perusahaan Oranger Pos Indonesia

Meski kini telah banyak kompetitor di bidang pengiriman dan penerimaan barang, Pos Indonesia tetap konsisten memberikan pelayanan yang inovatif. Hal itu dibuktikan dengan munculnya berbagai produk seperti pos ekspor, filateli, materai baru, juga surat pos.

Selain itu, oranger Pos Indonesia juga bergerak di bidang jasa keuangan. Di mana fasilitas tersebut memudahkan masyarakat untuk memperoleh dana. Diantaranya ada giro pos, fund distribution, bank channeling, dan sebagainya.

 

Keunggulan Oranger Pos Indonesia

Oranger Pos Indonesia menawarkan pengiriman cepat, kilat ke seluruh Indonesia sehingga paket dapat diterima tepat waktu. Selain itu para pekerja juga akan mendapatkan gaji yang terjamin. Tidak hanya gaji pokok tapi juga berbagai tunjangan lainnya.

Misalnya jika ada karyawan yang mengambil lembur, maka akan mendapatkan bonus sesuai hasil kerjanya. Selain itu, para pekerja juga akan diberikan tunjangan BPJS ketenagakerjaan. Ditambah lagi proses pelayanannya kini bisa diakses secara online.

Pelayanan oranger pos Indonesia relatif lebih terjangkau. Namun untuk paket berukuran besar atau fasilitas utama memang ada tarif khusus. Kendati demikian, perusahaan yang satu ini mampu menjangkau hampir ke seluruh pelosok wilayah Indonesia.

 

Syarat Masuk PT Pos Indonesia

Perusahaan pos Indonesia menempatkan orang berpengalaman sesuai dengan kemampuannya. Selain itu disesuaikan pula dengan jenjang pendidikan yang ditempuh. Untuk lulusan D3 bisa melamar sebagai penyelia di kantor pos.

Persyaratannya sendiri adalah usia maksimal 27 tahun, lulus D3 semua jurusan, WNI, sehat jasmani dan rohani, tidak sedang dalam keadaan hamil untuk perempuan. Selain itu juga harus lolos seleksi administrasi, psikotes, kesehatan dan wawancara.

 

Bagaimana, kini Anda sudah tahu bukan gaji oranger PT Pos Indonesia. Dengan besaran gaji juga tunjangan yang didapatkan tidak heran banyak orang tergiur masuk ke perusahaan BUMN tersebut.

Similar Posts