kain sofa

Rekomendasi Merk Kain Sofa Kualitas Bagus

Sofa memang menjadi salah satu furniture penting yang harus ada di rumah, khususnya ia akan ditempatkan di ruang tamu sebagai tempat duduk yang nyaman. Tampilan dari sofa Anda ini nyatanya sangat dipengaruhi jenis kain yang digunakan. Kain sofa merupakan bagian pelapis luarnya yang memang sangat menentukan bagaimana penampilan dari sofa tersebut.

kain sofa
 
Selain dengan membeli jadi sebenarnya Anda juga bisa custome dengan pilih sendiri jenis kain sofa yang diinginkan. Berikut ini diantaranya ada beberapa rekomendasi merk kain sofa terbaik untuk Anda, yaitu:
 
1.    Regency, brand yang satu ini memang sangat terkenal di Indonesia, dimana perusahaan tersebut juga sudah memproduksi kain sofa setidaknya mulai dari tahun 80an. Kualitasnya dikenal bagus, apalagi jaringan bisnisnya sendiri sudah mendunia. Ia menyediakan banyak pilihan jenis kain sofa untuk kebutuhan kantor sampai dengan hotel juga ada.
2.    Hikaron, merk yang dikenal bagus lainnya adalah Hikaron, ia merupakan produk asli Indonesia, sehingga harga jualnya relatif terjangkau. Namun jika berbicara masalah kualitas juga tak perlu diragukan lagi, karena dapat disejajarkan dengan brand dunia lain. Ia memproduksi kain sofa mulai dari jenis velvet, suede sampai dengan tenun.
3.    Ateja, kualitas kainnya sudah standar internasional, sehingga tak perlu diragukan lagi. memakai material berkualitas yang nyatanya juga memiliki banyak pilihan warna, dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.
4.    Allura Fabrics, meskipun tergolong sebagai perusahaan yang baru, namun untuk kualitasnya sendiri bisa diadu dengan yang lain, produk kain yang mereka keluarkan banyak tak hanya fokus untuk kain sofa saja, melainkan juga gorden sampai dengan karpet lantai tersedia disini. Harga jual dari produk mereka juga masih tergolong terjangkau, sehingga tak perlu khawatir.
 
Itulah beberapa merk kain sofa berkualitas yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan. Memilih kain yang tepat nyatanya memang tak sekedar mempengaruhi tampilan dari sofa Anda tersebut, melainkan juga tingkat keawetan sampai dengan perawatannya, apalagi memang ada beberapa jenis kain yang mudah dirawat serta yang susah perawatannya.

Similar Posts