Review Scarlet Nexus Game RPG yang Sangat Seru

Game RPG yang mempunyai tema anime buatan dari developer Bandai Namco Entertainment, yaitu Scarlet Nexus sudah resmi dirilis. Game ini memang mampu menyedot perhatian dari para gamers dan juga pecinta anime.

Hal tersebut karena karakter yang ada di dalam game ini mempunyai tema masa depan, terlebih lagi marketing dari game ini memang sangat serius hingga game ini diadaptasi ke dalam sebuah serial anime.

Scarlet Nexus sendiri hadir dengan tema peradaban yang ada di masa depan, yang dimana manusia hidup di kota yang sudah mempunyai teknologi yang sangat canggih. Akan tetapi kehidupan yang ada di era game Scarlet Nexus ini terganggu dengan kedatangan monster hasil metamorphosis yang disebut dengan nama Other.

Monster ini dapat menyerang dan juga memakan otak manusia untuk bisa bertahan hidup. Sehingga umat manusia pada saat itu membentuk instansi yang bernama OSF (Other Suppression Force).

Instansi tersebut dibentuk dengan tujuan untuk mencegah para Others terus terusan melakukan teror kepada umat manusia. Pada game ini, diceritakan bagaimana perjalanan dari 2 orang yang berperan sebagai karakter utama yaitu Yuriti Sumeragi dan Kasane Randall yang baru menjadi anggota OSF.

Ada beberapa hal yang melatar belakangi game ini banyak disukai oleh para gamer di seluruh dunia, yaitu sebagai berikut:

1. Alur Cerita yang Menarik

Scarlet Nexus bukan hanya sekedar sebuah game yang menghadirkan percakapan biasa seperti yang ada di game game bergenre RPG pada umumnya. Ya game ini berhasil membuat para gamer menjadi betah untuk mendengarkan dialog dari seluruh karakter yang ada tanpa melakukan skip. Hal tersebut karena setiap dialog yang ada di game Scarlet Nexus ini hadir dengan animasi yang membuat kamu merasa seperti sedang menonton anime. Lebih menariknya di dalam game ini juga dihadirkan animasi cutscene untuk memberikan informasi yang lebih rinci mengenai alur cerita atau pertarungan yang sedang terjadi.

Memainkan sebuah game tentu membutuhkan trik dan juga tips khusus yang harus dilakukan oleh para gamer supaya bisa mencapai sesuatu yang terbaik menurut versi game tertentu. Nah, jika kamu sedang mencari situs yang memberikan tips dan trik dengan lengkap, kamu bisa nih mampir ke web Gamepedia.id.

2. Sistem Pertempuran yang Unik

Sistem pertempuran atau combat yang ada di game Scarlet Nexus ini bisa dibilang cukup baik dan sangat fluid, baik itu gaya bertarung dari Yuito atau Kasane. Masing masing karakter mempunyai gaya bertarung mereka sendiri sendiri. Dalam hal ini Yuito sendiri lebih baik dalam melakukan serangan melee. Sedangkan Kasane lebih baik dalam serangan bertipe jarak jauh dengan menggunakan kemampuannya yang disebut dengan psychokinesis.

Para gamer juga bisa melakukan serangan jenis baru dengan cara membukanya di menu Brain Map atau memainkan bond episode dari beberapa karakter dan meningkatkan level bond tersebut.

Jika kamu menyukai game Scarlet Nexus, kamu juga akan menyukai game Sprite Fantasia. Nah, jika kamu tertarik ingin mencoba game Sprite Fantasia, kamu bisa nih mengetahui terlebih dahulu spesifikasi game Sprite Fantasia.

3. Tepat dengan Desain Arsitektur Menarik

Walaupun game ini tidak hadri dengan dunia yang memang benar benar open world, namun para gamer masih dapat melakukan penelusuran map yang cukup luas dari sejumlah lokasi yang ada di dalam game.

Lebih menariknya pihak developer juga sangat memperhatikan desain arsitektur dari beberapa tempat yang memang dibuat dengan arsitektur yang sangat menarik, keren, unik, dan modern. Tempat tersebut misalnya seperti Togetsu, dan New Himuka yang terkesan seperti desain dari kota Tokyo yang ada di masa depan dengan teknologi yang sangat canggih.

Similar Posts