Sabun Susu Kambing, Solusi Lembutkan Kulitmu

Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga atau meningkatkan kelembaban kulit. Salah satunya dengan memilih produk sabun secara tidak sembarangan. Sebagai solusi lembutkan kulitmu, ada berbagai kandungan yang menghiasi komposisi sabun susu kambing sebagai pilihannya.

 

Kandungan Sabun Susu Kambing

1. Vitamin A

Vitamin yang satu ini tergolong nutrisi yang mampu larut pada lemak. Komposisinya biasa digunakan untuk mengatasi atau mencegah masalah penuaan. Sebagai sumber vitamin yang baik, dampaknya sangat baik bagi kulit Anda.

2. Kolesterol dan asam lemak

Kedua bahan tersebut adalah yang utama di dalam susu kambing. Sebagian besar membrane kulit tersusun atas dua bahan baku tersebut. Apabila jumlahnya di dalam tubuh kurang, maka risiko yang mudah muncul adalah kulit yang kering dan gampang iritasi.

3. Selenium

Mineral yang satu ini digadang-gadang dapat menjaga membran kulit. Bahkan, selenium dapat menjadi pereda bagi beberapa masalah kulit, seperti psoriasis yang menunjukkan gejala kulit bersisik serta kering.

 

Manfaat Sabun Susu Kambing

1. Mencegah munculnya jerawat

Keberadaan asam laktat di dalam susu kambing ternyata berpotensi melawan penyebab jerawat. Kotoran dan minyak berlebih yang mampu menjadi wadah perkembangbiakan bakteri jerawat dapat dibasmi terlebih dahulu. Akibatnya, tidak perlu ada pori-pori tersumbat yang juga menjadi sarang tumbuh jerawat.

2. Eksfoliator yang efektif

AHA adalah eksfoliator populer yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Tidak berhenti di situ saja, senyawa ini juga mendukung munculnya sel-sel regenerasi yang baru. Alhasil, Anda mudah merasakan kulit yang tampak lebih awet muda.

3. Melembutkan kulit

Sabun pada umumnya mempunyai komposisi surfaktan yang cenderung keras dan mudah membuat kulit kering. Kondisi tersebut disebabkan oleh lapisan lemak yang terkikis akibat sabun yang digunakan. Ketimbang harus merasa tidak nyaman, lebih baik gunakan sabun susu kambing.

4. Mengatasi masalah kulit kering

Kondisi kulit kering terkadang bisa menandakan adanya penyakit serius, seperti eksim atau psoriasis. Hal ini menyebabkan Anda tidak boleh sembarang memilih sabun badan. Gunakan produk-produk yang alami berbahan susu kambing karena terbukti nyaman dan mampu meredakan keluhan pada kulit.

 

Lervia Sabun Susu Kambing adalah solusi tepat untuk menghasilkan kulit lembut sepanjang waktu. Tidak hanya itu, kecerahan dan kesehatan kulit impian dapat Anda peroleh melalui upaya kebersihan secara rutin. Dapatkan Lervia di toko-toko terdekat sekarang juga! 

Similar Posts