Sedikit Gambaran dari Kampung Inggris Pare Jawa Timur

Bahasa Inggris sepertinya sekarang sudah jadi suatu kebutuhan. Pasalnya selain sebagai Bahasa Internasional, era seperti sekarang Bahasa Inggris jadi nilai lebih. Oleh sebab itu tak jarang banyak orang yang mulai berkeinginan untuk memperdalam ilmunya dengan kursus. Salah satu lembaga kursus dan populer di masyarakat adalah Kampung Inggris Pare. Berikut ada beberapa penjelasan singkat dari Pare Kediri. 

Apa yang Dimaksud dengan Kampung Inggris?

Ketika mendengar tentang Kampung Inggris hal pertama yang akan terlintas adalah Pare Kediri. Ya walaupun Anda tidak berasal dari daerah Provinsi Jawa Timur tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat satu ini. Lokasinya merupakan sebuah perkampungan yang berada di sepanjang Jalan Anyelir, Kemuning, Brawijaya. 

Perkembangannya sebagai pusat pembelajaran Bahasa Inggris  bisa dibilang sangat pesat. Seperti namanya mayoritas atau hampir keseluruhan aktivitas sehari-hari di sana menggunakan bahasa Inggris.

Kampung Inggris Pare

Pare sendiri menawarkan cukup banyak lembaga untuk kursus Bahasa Inggris. Setiap lembaga tentunya memiliki keunggulannya masing-masing. Ada beberapa penawaran paket belajar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan  dari para peserta. Mulai dari paket lengkap yang didukung dengan  metode belajar yang menarik. Hingga paket satuan sesuai kebutuhan dari para peserta.

Selama belajar Bahasa Inggris di Pare, Anda bisa mengikuti sistem camp atau asrama. Hanya saja untuk sistem ini satu kamar tidak bisa digunakan satu orang saja. Jika Anda ingin tinggal sendiri maka bisa menyewa kost pada beberapa penyedia tempat tinggal. 

Peserta Kursus

Tidak hanya diikuti oleh mahasiswa atau pelajar saja. Ternyata masyarakat umum dan karyawan juga banyak yang ambil program belajar Bahasa Inggris di Pare. Biasanya mereka akan mengambil kelas di waktu liburan, sehingga tidak mengganggu kesibukan di hari biasa. 

 

Di atas adalah sedikit gambaran dari Kampung Inggris Pare Kediri yang ada di Provinsi Jawa Timur. Jika Anda berminat mengisi waktu luang selama liburan dengan hal positif maka tidak ada salahnya untuk belajar di sana. Persiapkan diri sedari jauh hari, lakukan pendaftaran sedari jauh-jauh hari juga. Pasalnya peminat untuk datang kesana bisa dibilang cukup banyak.

Similar Posts